el-samsi-logo
Edit Content
elsamsi log

Media ini dihidupi oleh jaringan peneliti dan pemerhati kajian ekonomi syariah serta para santri pegiat Bahtsul Masail dan Komunitas Kajian Fikih Terapan (KFT)

Anda Ingin Donasi ?

BRI – 7415-010-0539-9535 [SAMSUDIN]
– Peruntukan Donasi untuk Komunitas eL-Samsi : Sharia’s Transaction Watch

Bank Jatim: 0362227321 [SAMSUDIN]
– Peruntukan Donasi untuk Pengembangan “Perpustakaan Santri Mahasiswa” Pondok Pesantren Hasan Jufri Putri – P. Bawean, Sangkapura, Kabupaten Gresik, 61181

Hubungi Kami :

Join Go Champion

Beberapa waktu yang lalu, penulis telah menyampaikan program aneh warung cashback dot com dari PT Mitra Bangkit Sejahtera. Warung cashback secara tegas dan nyata merupakan bentuk praktik money game, dengan dalih pengelabuan adanya produk yang dijual. Kaii ini, Tim Peneliti eL-Samsi (Lembaga Studi Akad Muamalah Syariah Indonesia) atau Sharia’s Transaction Watch, akan menguas fakta tentang Go Champion. 

Anda semua pengguna media sosial, sudah barang tentu tidak asing lagi dengan Platform yang satu ini seiring berseliwerannya sponsor lewat Facebook Ads itu digalakkan. Siapa yang bersponsor? Sudah barang tentu, pihak pimpinannya Go Champion. 

Namun, dalam kesempatan ini, kita tidak akan berkutat banyak untuk membahas tentang perusahaan. Yang menjadi topik bahasan kita adalah skema dan sistem bisnisnya. Apakah termasuk penipuan atau bukan? Sistemnya termasuk haram atau tidak? Apa yang menjadi illat penipuannya, keharamannya atau sebaliknya bila dibolehkan?

Untuk itu, kita langsung mencermati sisi skema bisnisnya! Simak uraiannya lebih lanjut di sini >>>>>>

Muhammad Syamsudin
Direktur eL-Samsi, Peneliti Bidang Ekonomi Syariah Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur, Wakil Sekretaris Bidang Maudluiyah PW LBMNU Jawa Timur, Wakil Rais Syuriyah PCNU Bawean, Wakil Ketua Majelis Ekonomi Syariah (MES) PD DMI Kabupaten Gresik

Tinggalkan Balasan

Skip to content